Chat with us, powered by LiveChat
Facebook Twitter RSS
banner

Prediksi Liga Champion Valencia Vs Chelesa Dini hari

 

Mr Legit86  - Chelsea akan jalani pertandingan penting waktu berkunjung ke tempat Valencia, dalam pertandingan ke lima Liga Champions musim 2019-2020 di Stadion Mestalla, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB.

Pasukan The Blues harus berupaya keras menghindarkan kekalahan seperti waktu pertemuan pertama di Stamford Bridge. Gol dari Rodrigo di set ke-2 membuat Chelsea mengaku kalah 0-1. Karena itu, Chelsea harus tampil ngotot supaya masih ada di tempat dua paling atas di Group H.

Tetapi, Los Che sendiri sudah siap-siap menyongsong raksasa Premier League itu, dengan kesadaran jika mencetak kemenangan back-to-back atas Chelsea akan jadi besar kesempatan mereka untuk maju ke set 16 besar Liga Champions.

Lebih, tingkat kompetisi di Group H sendiri berjalan ketat sekali. Masalahnya Ajax Amsterdam, Chelsea, serta Valecia, mempunyai jumlahnya point sama yaitu 7. Semasing team, tentu saja akan berjibaku untuk merampas ticket ke babak knock out.


BACA JUGA: Panitia Sea Games 2019 Abaikan Makanan Halal

Pelatih Valencia, Albert Celades, memperjelas, bermain di kandang sendiri jelas memberi suntikan motivasi lebih untuk dapat memburu kemenangan.

"Kami ketahui susahnya mencetak kemenangan menantang team yang benar-benar bagus. Tetapi, kami di dukung penuh beberapa supporter. Kami meyakini dapat mengerjakannya," tegas Celades seperti dikutip Marca.

Celades sendiri tengah membuat kembali motivasi teamnya, sesudah akhir minggu lalu menerima kekalahan 1-2 dari Real Betis di La Liga. Mengakibatkan, Los Che harus terdampar ke tempat ke-10 di klassemen sesaat dengan perolehan 20 point.

Tetapi, catatan tampilan yang bagus waktu mengalahkan Lille dengan score 4-1 di matchday ke empat jadi motivasi spesial buat pasukan Los Che. Ditambah lagi, perolehan kemenangan akan memberi keunggulan head-to-head atas Chelsea, suatu hal yang mungkin membuat ketidaksamaan dalam kompetisi akhir di Group H.


Selain itu, Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mempunyai kepercayaan teamnya terus berkembang di Liga Champions. Lebih, pilihan untuk memercayakan barisan pemain muda jadi sisi starting eleven teamnya mulai membawa hasil. Meskipun begitu, Lampard mengerti level persaingan di Eropa adalah rintangan yang berlainan.

"Sasaran kami ialah selamat dari group. Kami ketahui, persaingan ini berlainan dari Premier League. Tetapi, hal yang paling penting ialah jaga konsentrasi pemain selama laga,” kata Lampard seperti dikutip BBC.

Menyimak keadaan akhir-akhir ini, The Blues tengah dilingkupi situasi positif. Keyakinan pada pemain muda nampaknya makin berkembang.

"Sesudah kalah pada laga pembuka menantang Valencia, kami tunjukkan reaksi yang lumayan baik. Saya telah menjelaskan begitu susahnya group ini. Kami harus konsentrasi dengan sasaran,” tandas Lampard.

Catatan Pertemuan:

18/9/2019 Chelsea 0 - 1 Valencia

7/12/2011 Chelsea 3 - 0 Valencia

29/9/2011 Valencia 1 - 1 Chelsea

12/12/2007 Chelsea 0 - 0 Valencia

4/10/2007 Valencia 1 - 2 Chelsea

Prediksi Formasi Pemain:

Valencia (4-4-2): Cillessen, Costa, Gabriel Paulista, Mangala, Style, Torres, Parejo, Wass, Vallejo, Gameiro, Gomez.

Pelatih: Albert Celades.

Chelsea (4–3-3): Arrizabalaga, Azpilicueta, Zouma, Tomori, Palmieri, Kante, Jorginho, Willian, Mount, Pulisic, Abraham.

Pelatih: Frank Lampard.





Share :

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 comments: