Chat with us, powered by LiveChat
Facebook Twitter RSS
banner

5 Online Shop Promo Black Friday 2019 - Shopee , Blili , Bukalapak



Pesta berbelanja online Black Friday akan jatuh pada Jumat, 29 November 2019 esok. Beberapa e-commerce di Indonesia ramai-ramai memberi promosi serta potongan harga buat pelanggannya. 

E-commerce yang ikut berperan serta di Black Friday salah satunya Lazada dengan potongan harga sampai 70 %, Shopee potongan harga sampai Rp500 ribu, Bukalapak potongan harga 99 % sampai Blibli potongan harga Rp100 ribu untuk pembelian hp. 

Berikut daftar promosi Black Friday beberapa e-commerce di Indonesia. 

Baca Juga : Agen Judi Online Terbaik Seasia

Zalora 

Ada promosi menarik dari Zalora yakni potongan harga sampai 70 % plus 20 % tambahan, yang dapat didapat minimum pembelanjaan Rp349 ribu untuk semua konsumen setia serta tanpa ada minimal untuk konsumen setia baru. 

Konsumen setia dapat memakai kode voucher YOURTREATS untuk mendapatkan potongan harga. Mengenai potongan harga "Speed Deals" sampai 70 % spesial jam 14.00-17.00 WIB. 

Untuk info lebih detil tentang promosi Black Friday Zalora, dapat dicek lewat tautan berikut: ZALORA 


Shopee 

Shopee mengadakan promosi bank serta kredir online sepanjang Black Friday, yakni potongan harga sampai Rp500 ribu. Promosi dari BCA potongan harga credit sebesar Rp120 ribu dengan kode promosi BCA12BDAY untuk minimum transaksi Rp2 juta. 

Potongan harga credit BNI Rp100 ribu dengan kode promosi BNIK12BDAY untuk minimum transaksi Rp1,5 juta atau potongan harga debet Rp50 ribu dengan kode promosi BNIDBT12BDAY untuk minimum transaksi Rp1 juta. 

Seterusnya, potongan harga credit Bank Mandiri Rp120 ribu dengan kode MANDIRI12, untuk minimum transaksi Rp2 juta. Untuk info lebih detil berkaitan daftar bank serta promonya, dapat dicek lewat tautan berikut: SHOPEE . 


Bukalapak 

Ada promosi potongan harga sampai 99 % untuk Black Friday. Diluar itu, Bukalapak tawarkan promosi SUPER CUAN akhir tahun cashback 3 x Rp100 ribu dengan kode voucher SUPERCUAN. Promosi ini berlaku sampai 18 Desember 2019. 

Promosi Pesta Gajian spesial buat pemakai DANA yakni beli voucher seharga Rp1 untuk potongan harga sampai Rp100 ribu. 

Untuk info lebih detil berkaitan promosi Balck Friday Bukalapak, 
dapat dicek lewat tautan berikut: BUKALAPAK . 


Blibli 

Blibli memberi potongan harga berbentuk potongan harga langsung sampai Rp100 ribu tiap pembelian hp Samsung dengan kode voucher SYOK11-HAPE. 

Diluar itu, untuk tiap pembelian hp Samsung, ada promosi gratis pengiriman, angsuran 0 % sampai 24 bulan tanpa ada kartu credit. Untuk info selanjutnya berkaitan promosi Black Friday Blibli, dapat dicek lewat tautan berikut: BLIBLI . 



Riwayat Black Friday 

Dikutip dari situs Black Friday Global, sebelumnya, Black Friday ialah momen sehari di Amerika Serikat. Tetapi, sepanjang beberapa waktu paling akhir, acara ini sudah berkembang jadi maraton berbelanja yang berjalan sepanjang beberapa waktu. Terkadang bisa diawali di hari Kamis serta bersambung sampai akhir minggu, atau serta bulan. 

Dalam usaha untuk mengundang perhatian customer, beberapa toko mengawali apa yang disebutkan presales di hari Senin. Tetapi, di sejumlah besar negara, pucuk ketertarikan konsumen turun di hari yang sama. Di Indonesia, data Google Trends untuk 19-25 November 2018 tunjukkan jika dua pertiga dari semua pertanyaan yang berkaitan dengan penjualan Black Friday dicatat di hari Jumat sebesar 39,7 %. Akan tetapi, ketertarikan konsumen setia mulai berkembang di hari Rabu serta menghilang di hari Minggu. 




Cenderung ini jadi keunikan bukan sekedar Indonesia dan juga negara lain. Riset yang dikerjakan oleh Black-Friday.Global pada tahun 2018 tunjukkan jika 36 % orang Indonesia yang disurvei tahu kelangsungan Black Friday. 

Tetapi, tidak semua dari mereka bisa mengingat tanggal yang pas, yang bisa menerangkan penambahan ketertarikan dengan setahap dalam acara ini serta beberapa minggu sebelum acara itu berjalan. Data Black-Friday.Global internal untuk 2018 di Indonesia tunjukkan penambahan penjualan 68 % dibanding dengan hari biasa. 

Angka tinggi semacam itu tidak biasa. Contohnya, di Singapura peningkatannya ialah 511 %, di Inggris - lebih dari 1,708 %, serta di Jerman - lebih dari 2,418 %. Menurut survey, antara masyarakat Indonesia yang akan ambil sisi dalam kegilaan Black Friday, 36 % sudah mengetahui apa yang perlu dibeli. 

Mengenai jumlahnya barang yang dibeli, orang Indonesia akan beli rata-rata 3 produk. Statistik tahun kemarin tunjukkan jika kelompok produk paling terkenal antara konsumen Black Friday di Indonesia ialah sepatu, baju, elektronik, kosmetik serta minyak wangi, dan travel. 


#Mrlegit86



SHARE:

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 comments: