Chat with us, powered by LiveChat
Facebook Twitter RSS
banner

Barcelona Vs Dortmund, Kemenangan Untuk Barca Score 3-1

   @Mrlegit

Barcelona sukses menaklukkan Borussia Dortmund dalam kelanjutan pertandingan matchday ke lima babak group Liga Champions 2019-2020. 

Pada pertandingan Barcelona versus Dortmund yang berjalan di Camp Nou, Rabu (27/11/2019), tuan-rumah menang dengan score 3-1. Gol-gol Barcelona diciptakan oleh Luis Suarez di menit ke-29, Lionel Messi (33'), serta Antoine Griezmann (67'). 

Mengenai satu gol Dortmund diciptakan oleh Jadon Sancho di menit ke-77. Berdasar hasil Barcelona versus Dortmund ini, tuan-rumah juga sukses pastikan ticket ke set 16 besar Liga Champions. 

BACA JUGA : Antoine Griezmann Tidak Tau Cara Giring Bola

Kerja sama bagus Lionel Messi serta Luis Suarez bawa team tuan-rumah mengambil langkah jauh ke depan. Dua bomber asal Amerika Selatan itu mengukir semasing satu gol. Mencapai menit ke-22, Suarez menggetarkan jala gawang Dortmund melalui kerja sama juga dengan Messi. 

Tetapi, wasit memandang gol itu tidak resmi sebab bau offside. Suarez baru betul-betul mengukir gol waktu pertandingan masuk menit ke-29. Triknya juga benar-benar cerdas. 

Dia menyongsong operan terobosan Messi dengan shooting mengarah antara kaki penjaga gawang musuh. Di menit ke-33, giliran Suarez yang "membidani" terciptanya gol Messi. 

Penyerang tim nasional Uruguay itu kirim bola ke arah kotak penalti yang selanjutnya diterima sang mitra dengan tendangan kaki kiri ke gawang. Tidak ada gol sampai wasit mengakhiri set pertama. 




Pada set ke-2, Barcelona sukses meningkatkan gol melalui Antoine Griezmann yang manfaatkan umpan Messi di menit ke-67. 

Mengenai Dortmund sukses cetak gol "hiburan" lewat Jadon Sancho di menit ke-77. 

Pertandingan juga selesai dengan score 3-1 untuk kemenangan Barcelona. 
(Ade Jayadireja) 

Barcelona 3-1 Borussia Dortmund 

Barcelona: 1-Marc-Andre ter Stegen, 23-Samuel Umtiti, 15-Clement Lenglet, 20-Sergi Roberto, 5-Sergio Busquets, 21-Frenkie de Jong, 4-Ivan Rakitic, 24-Junior Firpo, 10-Lionel Messi, 11-Ousmane Dembele, 9-Luis Suarez 

Pelatih: Ernesto Valverde 

Borussia Dortmund: 1-Roman Burki, 26-Lukasz Piszczek, 15-Mats Hummels, 16-Manuel Akanji, 14-Nico Schulz, 33-Julian Weigl, 28-Axel Witsel, 5-Achraf Hakimi, 13-Raphael Guerreiro, 11-Marco Reus, 19-Julian Brandt 

Pelatih: Lucien Favre 



#mrlegit86



share:

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 comments: