Chat with us, powered by LiveChat
Facebook Twitter RSS
banner

Liga 1 Prediksi Pertandingan Persija Jakarta vs Persipura Jayapura

    persija jakarta melawan persipura   


Mr Legit86, - Laga Liga 1 2019 di antara Persija Jakarta versus Persipura Jayapura pada Kamis (28/11/19) besok, kelihatannya jadi peristiwa pas untuk mengangkat tekad balas dendam. 

Persija Jakarta akan mainkan pertandingan minggu ke-29 dengan melayani Persipura Jayapura di Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno. Mendekati laga, Macan Kemayoran punyai misi membalaskan sakit hati pada team tamu. 


BACA JUGA: Zidane Sudah Lama Jatuh Cinta Kepada Mbappe

Maklum, pada pertemuan pertama, Persija Jakarta menyerah dari Persipura 0-2. Marko Simic serta teman-teman juga tidak ingin mengulang kekeliruan yang sama serta menaklukkan Mutiara Hitam. 

Semangat untuk menang semakin besar, mengingat Persija perlu penambahan point untuk melakukan perbaikan tempatnya di tabel klassemen. Persija sekarang tempati tempat 12 serta butuh menjauh dari zone kemunduran. 

Modal Persija untuk wujudkan tekad itu kebetulan terlihat menjanjikan. Persija telah dalam lima pertandingan paling akhir tidak menanggung derita kekalahan, dengan catatan tiga kemenangan dan dua seimbang. 

Sesaat Persipura, dengan tabel klassemen kondisinta lebih bagus daripada Persija. Persipura selama ini duduk di rangking tiga dengan catatan 44 point. 

Tetapi Persipura masih tidak bisa terbuai demikian saja. Pasalnya scuad bimbingan Jacksen F. Tiago telah dalam empat pertandingan paling akhir puasa kemenangan serta menanggung derita tiga kekalahan. 

Player to Watch: 

Marko Simic (Persija Jakarta) 

Marko Simic jelas akan jadi sandaran Persija Jakarta dalam pertandingan besok. Jelas saja, Simic yang sekarang memuncaki daftar top score, sudah cetak 24 gol serta punya potensi besar untuk mendobrak jala gawang Persipura Jayapura. 



Titus Bonai (Persipura Jayapura) 

Titus Bonai adalah pemain tertajam Persipura Jayapura sekarang dengan catatan 12 gol. Dia juga dipercaya bisa menjadi jagoan teamnya untuk mendobrak jala gawang Persija Jakarta keesokan hari. 


Prediksi Susunan: 

Persija Jakarta 4-2-3-1: Shahar; Novri, Fachrudin, Xandao, Tony; Ryuju, Sute; Riko, Joan Tomas, Heri; Simic. 

Persipura Jayapura 4-3-3: Dede; Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, Ribeiro, Yustinus Pae; Oh In-kyun, Wanggai, Kabes; Boaz, Samassa, Bonai. 

Rekor Laga: 

5 Laga Paling akhir Persija 
03/11/19 Persija 2 - 0 Tira Persikabo 
07/11/19 Semen Padang 2 - 2 Persija 
11/11/19 Persija 4 - 2 Borneo 
15/11/19 Persija 4 - 3 Persela 
23/11/19 Arema 1 - 1 Persija 

5 Laga Paling akhir Persipura 
03/11/19 Madura United 0 - 2 Persipura 
07/11/19 Persipura 1 - 3 Bhayangkara 
11/11/19 Persipura 2 - 2 Bali United 
18/11/19 PSM 4 - 0 Persipura 
24/11/19 Persipura 0 - 1 Persebaya Surabaya 





#MRLEGIT86



SHARE:

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 comments: