Chat with us, powered by LiveChat
Facebook Twitter RSS
banner

Prediksi Pertandingan Timnas U-23 Vs Vietnam Hari ini

    Mr Legit86 - Prediksi bola

Tim nasional U-23 Indonesia akan hadapi Vietnam pada pertandingan ke-3 penyisihan Group B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Ahad, 1 Desember 2019. Laga akan berjalan mulai 19.00 WIB dengan ditayangkan TVRI serta RCTI. 

Tim nasional U-23 serta Vietnam sekarang saling mengepak nilai 6. Vietnam ada di pucuk klassemen Group B karena beda gol yang lebih baik (11 banding 4). 

Apa Indonesia dapat selamat jika menang di pertandingan ini? Sayangnya belum. Group B diisi oleh enam team, hingga tiap peserta akan bermain lima kali. Nanti dua team paling atas akan maju ke semi-final. 

Tidak hanya pertandingan Indonesia versus Vietnam, ini hari Thailand akan menantang Singapura. Sedang Laos hadapi Brunei. 


Baca JugaPemain Vietnam Yang Harus Diwaspadai Timnas Indonesia U-22

Sekarang, tidak hanya Vietnam, kompetitor Indonesia untuk maju ke semi-final ialah Thailand, yang berada di tempat ke-3 dengan nilai 3. Diluar itu ada Singapura serta Laos yang saling mengepak nilai 1. 

Berikut beberapa skenario untuk hasil ini hari: 

- Jika dapat menang atas Vietnam, nilai Indonesia bisa menjadi 9. Kalau pada pertandingan lain Thailand menaklukkan Singapura, karena itu team itu akan mengepak nilai 6, sama juga dengan Vietnam. Berarti, kompetisi akan benar-benar terbuka pada dua pertandingan selanjutnya. 

- Jika Indonesia menang serta Singapura menaklukkan Thailand, karena itu Singapura akan mengepak nilai 4, ketinggalan 5 point dari Indonesia. Berarti dengan dua pertandingan sisa mereka mungkin masih menggeser Indonesia dari dua besar. 

- Jika Indonesia kalah, apa pun pada hasil di Thailand versus Singapura, kompetisi semakin lebih ketat. Perjuangan Indonesia untuk selamat juga semakin lebih berat . 

Pelatih Tim nasional U-23, Indra Sjafri, mengharap kemenangan dapat dicapai. "Pasti kita telah siap untuk beradu taktik serta strategi. Yang sangat penting, pemain harus konsentrasi serta tidak membuat beberapa kesalahan. Seperti dalam kita, Vietnam juga sudah pasti pelajari style permainan Indonesia. Semoga kita tampil jadi juara," katanya seperti diambil situs PSSI. 

Hasil komplet Group B 
Vietnam 6-0 Brunei 
Thailand 0-2 Indonesia 
Laos 0-0 Singapura 
Vietnam 6-1 Laos 
Brunei 0-7 Thailand 
Indonesia 2-0 Singapura. 

Agenda Tim nasional U-23 Indonesia selanjutnya: 

1 Desember 2019 
19.00 Vietnam versus Indonesia 
di Rizal Memorial Fase 
Ditayangkan TVRI serta RCTI. 

3 Desember 2019 
19.00 Indonesia versus Brunei 
di Binan Football Fase 
Ditayangkan TVRI serta RCTI. 

5 Desember 2019 
15.00 Indonesia versus Laos 
di Imus Cavite 
Ditayangkan TVRI serta RCTI. 

Tempat Tim nasional U-23 dalam Klassemen Group B SEA Games 2019 

No Tim Main Gol Poin 
1 Vietnam 2 +11
2 Indonesia 2 +4
3 Thailand 2 +5
4 Singapura 2 −2
5 Laos 2 −5
6 Brunei 2 −13


#MRLEGIT86



SHARE:

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 comments: