Chat with us, powered by LiveChat
Facebook Twitter RSS
banner

Anya Geraldine Viral!! Dengan Photo Seksinya Di Sosmed

   @mrlegit86


Punyai tinggi 178 cm, Anya Geraldine punyai fisik yang buat orang tentu meliriknya. Tetapi nyatanya, kelebihan itu tidak selalu membuat Anya bangga lo. 

"Saya sebetulnya tidak ada rasa bagaimana, orang yang notice itu katakan, 'Enak ya lo cantik, lo apa-apa mudah.'. Saya merasakan terbebannya gue tidak mau dipikir cantik doang. Gue tidak mau dipandang tidak punyai ini (otak), saya tidak mau," tegas Anya Geraldine pada detikcom di lokasi Semanggi, Jakarta Selatan. 

BACA JUGA : Ashanty Sudah Siapkan Surat Wasiat Untuk Anak Anaknya

Untuk masalah pergaulan, Anya juga membuat lingkaran persahabatan yang benar-benar ia pilih. Ia bertambah nyaman mempunyai rekan yang dapat dibawa bertukar pemikiran serta satu frekwensi memandang semuanya yang berharga. 



Wanita berumur yang akan ulang tahun ke-24 pada 15 Desember kelak itu, dengan tegas menjelaskan tidak ingin hanya dipandang melalui fisik. 

"Jika orang nilai saya hanya cantik doang atau apa, ah sudah malas berkawan sama ia. Tidak enak sebetulnya disebut, 'Enak ya apa-apa mudah, bisa cowok ini.'.Walau sebenarnya kan bukan muka doang," tegasnya. 

"Punyai muka cantik belum pasti bisa cowoknya baik, punyai muka cantik belum pasti kerjaannya kita senang," tukas Anya Geraldine.




#MRLEGIT86



SHARE:

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 comments: